Posted by : Ilham Blog Kamis, 12 Juni 2014

Assalamu'alaikum.Wr.Wb Sahabat Ilham Blog

Cara Merubah Username Yang Sudah Limit
Gimana Sih kok smua pada bisa ganti username fb ??? saya bingung dan browsing di gugel akhirnya nemu juga nih trik hahaah

oke langsung saja kita ke langkah langkahnya.
pertama kamu harus login ke fb dulu. abis itu ke manu buat halaman di facebook atau klik Disini.
setelah agan uda di menu pembuatan halaman. sekarang bro pilih Artis, Group Musik Atau Tokoh Masyarakat.

oke setelah agan klik di kategori agan pilih tokoh masyarakat. dan nama isi sesuka agan disini saya beri contoh : QWERTY. lalu agan klik Mulai.


next. setelah agan klik mulai akan muncul step step. buat penyelesaian pembuatan halaman. dibagian ini agan klik lewati aja 4 step itu sampai selesai.


setelah agan sukses membuat halaman sekarang kembali ke halaman agan. trus agan klik Sunting Halaman. dan pilih Perbarui Info Halaman.


 dan agan masuk di menu Info Halaman. sekarang agan liat bagian. alamat web facebook. agan klik menu nya dan kemudian agan klik Buat Alamt Web Untuk Halaman Ini.

 oke setelah agan klik. itu sekarang agan masukan username fb agan agar bisa di transfer ke alamat halaman. fungsi ini agar username fb agan bisa dirubah kembali. klik periksa ketersediaan.




oke setelah nama pengguna tersedia. sekarang agan klik Transfer Nama Pengguna. dan tunggu sampai berhasil dan klik Ok. lihat gambar.




oke ditahap ini agan sudah berhasil mengalih kan username fb agan ke halaman. sekarang agan tinggal liat di pengaturan di bagian username fb kosong ( seperti semula ). agan tinggal sesuain selera agan username apa yg cocok buat hati agan.




oke kalo sudah begini tampilan nya berarti agan uda sukses merubah username agan sepuas nya.
sekian dari saya. semoga bermanfaat tutorial ini.

Selamat Mencoba! Semoga Sukses

Wassalam'alaikum.Wr.Wb.
 
*Note : Trik ini hanya bisa digunakan 1 Kali Aja :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Jam

Kalender

Pengunjung

Popular Post

- Copyright © Ilham Blog -